Selasa, 19 Desember 2017

Katalog Promo Tupperware Januari 2018

Promo Tupperware Januari 2018 - Pihak Tupperware berutang tempat mereka dalam budaya Amerika ke Florida Tengah, dan seorang wanita bisnis cerdas bernama Brownie Wise. Dia mengenali potensi Tupperware dan mulai menjual produk di pesta rumah. Keberhasilan strategi tersebut menarik perhatian Earl Tupper. (Memang, sebenarnya ada seorang Tupper.) Dia menunjuk wakil presiden Wiraswasta Tupperware Home Parties pada tahun 1951, dan produk penyimpanan plastik dengan "segel bersalin" mengamankan tempat mereka dalam sejarah.


Dari saat Dixie Longate (Pak Kris Andersson) tampil di panggung dengan ikal merah tebal dan sepatu tumit lima inci, dia memegang komando dari 300 kursi teater. Seorang belle selatan yang ramah dari sisi yang salah, dia telah menjual "omong kosong plastik yang fantastis" sejak tahun 2001 sebagai syarat pembebasan bersyaratnya. Promo Tupperware Januari 2018 Dixie adalah tuan rumah yang cepat berbicara dan susah minum dengan waktu yang mudah dan pesona cepat. Dia menyesap wiski dan anggur dari gelas plastik saat ia menunjukkan produk saat ini, metode "bersendawa" yang tepat untuk menyegel kontainer, dan membagikan perjalanan pribadinya dengan merek tersebut. Tidak ada saat yang membosankan dalam promosi penjualan singkat Dixie karena dia benar-benar menampilkan barang dagangan dengan humor. Siapa tahu caddy kue bisa mengangkut 18 cupcakes, selembar kue atau 34 jello?


Desain produksinya minimal, dengan lampu penerangan, isyarat suara dan video yang sempurna. Produk Tupperware di atas panggung semuanya bisa dipesan, begitu pula barang dagangan tambahan di lobi. Bagi mereka yang bertanya-tanya tingkat kematangan konten acara itu: katakan nama lengkap Dixie dengan suara keras. Tangkap? Kontennya vulgar dan dewasa, Promo Tupperware Januari 2018 tapi tanpa niat jahat atau jahat dan bahasa minimal yang menyinggung. Konon, ini pertunjukkan terbaik dinikmati orang dewasa. Setiap orang memakai tag nama, meskipun Dixie terutama berinteraksi dengan penonton dalam tiga baris pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar