Senin, 11 April 2016

Cara Menambah Nafsu Makan Secara Alami

Cara Menambah Nafsu Makan - Memiliki badan yang kurus terkadang bisa membuat seseorang merasa minder untuk bergabung dengan rekan-rekannya. Yah, jika badan terlalu kurus akibat kurang nafsu makan pastinya akan membuat seseorang tersebut terlihat kurang sehat dan badannya pun terlihat sangat lesu dan layu. Cara menambah nafsu makan ini bisa dilakukan dengan banyak cara yang mudah dan juga murah loh. Dan berikut ini adalah caranya yang bisa dilakukan oleh anda di rumah.

1. Olahraga
Olahraga selain dapat menyehatkan tubuh ternya olahraga ini pun bisa membantu seseorang untuk menambah nafsu makannya. Ya kalori yang terbakar ketika berolahraga ini sudah terbukti dapat membantu orang untuk bergairah menyantap makanan. Olahraga yang bisa dilakukan untuk membantu mengembalikan nafsu makan adalah seperti olahraga jogging, bersepeda ataupun olahraga lainnya.

2. Mengonsumsi makanan yang mengandung kandungan zinc
Salah satu factor yang bisa menjadikan orang kehilangan nafsu makan adalah diakibatkan orang tersebut mengalami kekurangan kandungan zinc. Seseorang yang mengalami kekurangan kandungan zinc ini akan merasa semua makanan yang dimakannya terasa kurang enak sehingga malas untuk maka. Maka mengonsumsi makanan yang mengandung zinc ini akan membantu mengembalikan nafsu makan menjadi pulih kembali.

3. Membiasakan diri untuk mengkonsumsi buah dan juga sayur
Buah dan juga sayur ini sangat baik untuk kesehatan dan juga keindahan kulit. Kandungan serat yang ada didalamnya akan membantu memperlancar pencernaan setiap harinya sehingga membuat perut tidak merasa begah dan nafsu makan pun semakin bertambah.

baca selengkapnya : http://www.cara-alamitradisional.com/2015/12/tips-cara-menambah-nafsu-makan-dengan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar