Kamis, 21 Mei 2015

Yang Tersenggol Tadi Malam

Yang Tersenggol Tadi Malam - Konser penentuan yang tersenggol di Babak 3 Besar Dangdut Academy 2 (DA2) Indosiar semakin seru. Tiga kontestan sejak konser perdana Jumat pekan lalu terus mencari dukungan polling SMS.

Jelang konser kedua Jumat besok, 22 Mei 2015, para penggemar D'Academy 2 tidak sabar melihat hasil Yang Tersenggol Tadi Malam. Seperti diketahui, Evi Masamba pada akhir konser 3 besar lalu mendapatkan perolehan SMS tertinggi sementara. Hasil ini akan diakumulasi hingga konser kedua atau pada puncak penentuan yang tersenggol. Kontestan yang keluar bakal tidak kecewa karena mendapat predikat juara ketiga D'Academy 2 Indosiar 2015.

Selain Evi Masamba, Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep juga akan bersaing di 3 besar. Hanya saja pada konser pertama pekan lalu Irwan meraih sms terendah. Sehingga terancam tersenggol jika tidak meningkatkan dukungan. Terutama perbaikan aksi panggung dan pehapalan lirik agar menarik simpatik pemirsa Indosiar. siapa Yang Tersenggol Tadi Malam di D'Academy 2 tanggal 22-23 Mei 2015 ini ?

baca selengkapnya : http://www.antarapost.com/2015/05/yang-tersenggol-tadi-malam-di-dacademy-2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar