Senin, 25 Mei 2015

Promo Blitzmegaplex

Promo Blitzmegaplex - Sama seperti film 'Fast & Furious 7', 'Avengers: Age of Ultron' juga merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini. Tidak heran, bioskop 21 Cineplex dan Blitzmegaplex akhirnya kembali menyediakan layanan penjualan tiket di muka.

Sekuel terbaru 'Avengers' akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 22 April mendatang. Nah, terhitung mulai hari Jumat (17/4) ini, tiket pun sudah dapat kalian beli, baik secara online maupun offline.

Promo Blitzmegaplex - Namun demikian, penjualan tiket di muka pada bioskop 21 Cineplex hanya berlaku untuk pertunjukan di tanggal 22 hingga 26 April. Sebaliknya, penjualan tiket di muka di Blitzmegaplex dapat berlaku untuk pertunjukan hingga tanggal 28 April.

Sementara itu, promo film 'Avengers: Age of Ultron' di Indonesia sendiri terbilang unik loh, Yangmuda. Beberapa hari yang lalu, versi 3D dari dua tokoh 'Avengers', yaitu Iron Man dan Hulk, terlihat sedang menyusuri jalanan Ibu Kota dengan menggunakan truk. Para netizen pun menyambutnya dengan antusias.

So, jika kalian ingin menjadi orang pertama yang menyaksikan kehebatan 'Avengers: Age of Ultron', segera pesan tiketnya sebelum kehabisan!

Read More at Promo Blitzmegaplex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar