Rabu, 20 Mei 2015

Promo Alfamart

Promo Alfamart - Menyambut bulan Ramadhan, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. sebagai pengelola jaringan minimarket Alfamart kembeli meluncurkan program terbarunya bertajuk ”Mudik Hemat dengan Travel Bag Alfamart”. Program ini sudah diluncurkan secara nasional sejak tanggal 16 mei dan akan berakhir pada 31 mei 2015.

Tujuan diluncurkannya Promo Alfamart tersebut menurut Velina Yulianti, Marketing Director Alfamart adalah untuk membantu konsumen Alfamart khususnya dan masyarakat pada umumnya dalam mendapatkan travel bag untuk mudik yang menarik namun juga murah. Travel bag tersebut ditawarkan dalam 3 varian warna yakni pink, biru dan merah.

”Selama ini banyak masyarakat mudik masih menggunakan bungkus yang konvensional seperti kardus. Dengan adanya travel bag ini, kami berharap masyarakat yang akan mudik tak lagi menggunakan kardus sehingga lebih praktis,” katanya.

Menurut Velina, travel bag tersebut didisain cukup menarik dan eksklusif. Produk Promo Alfamart Mei 2015 tersebut bisa dibeli oleh konsumen dengan harga Rp 44.900 (member) dan Rp 49.900 (non member) untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 35.000,- . Jika tanpa belanja Rp 35.000,- maka harganya adalah normal Rp 80.000,-.

Baca selengkapnya : http://www.antarapost.com/2015/05/katalog-promo-alfamart.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar