Rabu, 13 Mei 2015

Harga Tablet Advan T2F

Harga Tablet Advan T2F - Didukung sebuah prosesor Quad Core 1.4 Ghz dan OS Android Kitkat ditambah dengan RAM 512 MB, menjadikan tablet ini mampu mengerjakan berbagai pekerjaan ringan dengan sangat cepat. Ditambah dengan dukungan memori 4 GB internal, dan juga baterai dengan kapasitas 2300 mAh. Menjadikan tablet ini siap untuk menemani berbagai kegiatan anda sehari-hari.

Selain itu Harga Tablet Advan T2F terbilang cukup murah dan Advan Vandroid T2F ini juga telah dilengkapi dua buah kamera, dengan kamera utama berukuran 2 megapiksel, dan kamera kedua VGA 0.3 megapiksel. Sehingga anda dapat mengabadikan berbagai momen bahagia yang anda miliki melalui tablet ini.

Harga Tablet Advan T2F, Sedangkan untuk koneksi datanya, tablet advan ini telah medukung jaringan Wifi 802.11 b/g, sehingga anda dapat menelusuri dunia maya dengan sangat lancar. Ditamabah tablet ini telah dilengkapi dengan port USB dan juga HDMI, yang akan lebih mempermudah anda dalam melakukan transfer data dan juga anda dapat menikati video dari HDTV.

Baca Review Selengkapnya : http://hargahp-advan.blogspot.com/2015/05/harga-dan-spesifikasi-tablet-advan-t2f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar