Jumat, 20 Februari 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja – Banyaknya tenaga kerja produktif saat ini membuat persaingan dalam memperoleh pekerjaan semakin ketat, tidak jarang orang rela melakukan cara-cara yang tidak sportif asalkan dapat diterima di Instansi atau Perusahaan tertentu, salah satunya adalah dengan menyogok penitia penerimaan pegawai dan sebagainya.

Tetapi tidak semua instansi/perusahaan berbuat demikian, banyak juga yang melakukan proses rekruitment tenaga kerja secara fair dan transparant. Contoh Surat Lamaran Kerja,  Bila hal ini dilakukan maka persaingan yang terjadi sangat sehat dan proporsional, siapa saja yang memiliki skil dan kemampuan yang terbaik itulah yang akan diterima.

Salah satu persyaratan administrasi yang juga menjadi penentu lolos tidaknya berkas permohonan pekerjaan adalah surat lamaran. Membuat surat lamaran tidak sembarang seperti membuat surat biasa, ada format, syarat serta trik yang harus dilakukan agar surat lamaran yang diajukan memenuhi kriteria untuk masuk pada proses selanjutnya.

Source : http://www.antarapost.com/2015/02/contoh-surat-lamaran-kerja.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar